Blog

FACE CLEANSER

Serangkaian produk perawatan kulit yang tidak kalah penting adalah face cleanser atau pembersih wajah. Karena menjaga kebersihan wajah adalah poin penting untuk menjaga kecantikan. Pastinya seringkali kita dihadapkan pada pilihan beragam sabun cuci muka. Sudahkah Anda mencoba diantaranya? Apakah hasilnya memuaskan atau justru menambah masalah pada kulit wajah? Nah, berikut ini beberapa bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai sabun cuci muka supaya Anda terhindar dari masalah kulit wajah akibat coba-coba pembersih wajah.

  • Madu murni

Madu murni menjadi pilihan yang baik untuk pembersih wajah. Madu murni mengandung sejumlah antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Sebaiknya bersihkan wajah dari sisa make up terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan madu. Cuci muka seperti biasa dan basuh dengan air hangat. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Susu

Bukan hal baru bahwa susu bagus untuk kesehatan kulit. Bagi sebagian orang mengkonsumsi susu justru malah akan menimbulkan jerawat, untuk mengatasinya dapat dilakukan dengan mengoleskan susu. Susu dapat digunakan pula untuk menghapus sisa riasan. Sedangkan untuk pembersih wajah dapat diaplikasikan dengan mengambil sekitar satu sendok makan minyak almond kemudian masukkan dalam semangkuk susu. Setelah itu, gunakan campuran ke seluruh wajah dan bersihkan dengan kapas.

  • Minyak kelapa murni atau VCO

Minyak kelapa murni atau VCO terkenal mampu melembabkan kulit dan mengandung antioksidan. Pembersih berbahan minyak mampu mengangkat sisa-sisa make up baik yang waterproof bahkan dapat membersihkan hingga ke pori-pori.

  • Kopi

Kopi memiliki segudang manfaat bagi wajah kita. Kopi dapat memutihkan wajah karena mengandung zat aktif yang mampu melawan radikal bebas dan memperlambat proses penuaan dini karena kerusakan DNA. Butiran kasar pada kopi bubuk juga dapat berperan sebagai ekfoliator yang sangat baik. Kopi juga dapat mencerahkan sekaligus menghilangkan racun pada kulit wajah.

  • Beras

Air cucian beras ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah kita lho. Beras mengandung zat oryzanol yang bisa menangkal sinar ultraviolet masuk ke dalam kulit sehingga membantu merawat kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi bikin sendiri pembersih wajah alami tersebut. Segala kebaikan bahan alami madu, kopi, susu, dan beras ada di Facial Wash SR12. Serangkaian produk Facial Wash SR12 terbuat dari bahan alami dan telah teruji, sehingga aman untuk digunakan termasuk oleh ibu hamil dan menyusui. Rasakan khasiat ekstra dari facial wash SR12 disini!.

Close

FACIAL WASH MADU

Rp 40.000
Close

MILK CLEANSER

Rp 65.000
Close

ACNE TONER

Rp 95.000

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *